Monthly Archives: Mei 2012

Aneh Tapi Sudah Biasa Jadi Ngga Aneh -_-“

Masih inget di kepala waktu itu kelas 3Β Sekolah di SMAN 2 Kota Bumi ( Kotanya g sebesar namanya ) πŸ˜€ πŸ˜€
Seusai jam pelajaran langsung meluncur ke agen PO. Rosalia Indah (JL. RAYA CANDI MAS KOTABUMI RT.01/01 LAMPUNG UTARA) , karena sejam sebelumnya dapet telpon dari mba” yg jaga agen katanya ada kiriman paket….. alhasil pulang sekolah langsung meluncur ke TKP….

ehh… tak sengaja liat motor koq aneh…. CB koq silindernya kotak πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

ImageCB koq ngene ??

tanggal “_19022010_” itu yg tertera di nama foto ini , jadi kira” udah lebih dari 2th yg lalu…

mungkin kalau foto ini makanan pasti udah (expired) πŸ˜€ πŸ˜€

dibilang ANEH , dibilang HEBAT , dibilang CANGGIH , dibilang GILA…. masih masuk akal, maklum dari umur 4th tinggal diplosok kebon tebu , jd kurang mengerti dunia otomotiff…
satu”a media untuk mengetahui perkembangan otomotif cuma dari lembaran kertas ( MOTOR PLUS )


Iklan

PERDANA

Merangkai kata untuk memulai cerita :))

Membaca – baca postingan di wordpress dari jam 23.30 malam sampai jam 03.00 pagi menciptakan hasrat untuk memulai mengisi akun yg sudah tercipta sekian lama dengan rangkaian huruf , rangkaian suku kata , rangkaian kalimat , rangkaian paragraf , rangkaian , halaman , rangkaian buku πŸ˜€ πŸ˜€ ( ga jelas kabeh ).

intinya nulis saja…. soal bagus , berkualitas atau tidak biarlah yg Maha ESA yg menilai… πŸ™‚
heheee…..

Image

Β biarlah dibilang narsis yg penting ada gambarnya πŸ˜€ πŸ˜€

cukup ini saja…..
pertama ga enak kalau panjang” soalnya…
( padahal ga bisa nulis )