Vario ISS Putih sulitnya menemukanmu di Mojokerto

Selasa malam 18/6 Wak Joo beli pulsa 10rb , setelah masuk ada SMS dari Telkomsel masuk “inti dari SMS itu setelah melakukan pengisian pulsa minimal 10rb dapat memilih bonus langsung ada telepon , SMS dan juga Internet” sepontan Wak Joo pilih yang bonus telepon . setelah regestrasi selesai Wak Joo bingung siapa yang mau di telpon πŸ˜€ karena asisten lagi piket malem jadi ya g bisa di telpon.
Lalu kepikiran buat telepon Memes tapi tak ada jawaban. Bingung dengan bonusan akhirnya Wak Joo telpon Ebes. setelah ngobrol ngalor – ngidul , ngetan – ngulon akhirnya Wak Joo curhat bagaimana sulitnya hidup tanpa ada sepedah motor. Maklum sudah seminggu Wak Joo tidak ada motor, gara-gara keisengan Wak Joo yang ngiklanin CB / Belalang Tempur Wak Joo di situs jual beli online lalu ada yang beneran menawar dan membeli 😦 . ditambah lagi ada kegiatan Magang yang akan Wak Joo ikuti jadi mau tidak mau harus cari motor lagi buat ngalor – ngidul.
Tanpa Wak Joo duga ebes pun berkata ” yo wes nggolek’o sepedah engko ayah sing nyicil bulananne”
Bagaikan mendapat sebuah jalan terang nan lebar mendengar kalimat itu dari ebes Wak Joo πŸ™‚ . Sempat diskusi sejenak tentang motor apa yang akan Wak Joo ambil . Kandidat pertama Vario , Wak Joo pun langsung setuju dengan tawaran itu kebetulan Wak Joo lagi ngidam pengen punya matic πŸ™‚ . setelah itu muncul pilihan kedua dari Ebes ya itu Beat . “Hahh Beat ??” itu kalimat yang sepontan keluar dari mulut Wak Joo ketika mendengar Beat. lalu dengan cepat Wak Joo berkata ” gak salah ta sampean ngonggkon aq njupuk Beat , awakku ambe sepedah’e gedean aku. kan lucu dadi ne nak tak gawe”. Lalu ebes berkata ” ya wes njupuk Vario ae “. lalu setelah bla bla bla telepon pun terputus.

Pagi hari 19/6 Wak Joo pun langsung keliling Dealer-dealer besar di Mojokerto . mulai dari Lancar – MPM – Tirto Agung dan Tunas Dwipa Matra. Dari semua yang Wak Joo datangi semuanya sama , yaitu barang tidak ready alias harus inden. 😦 😦

Wak Joo memang sengaja cari Vario ISS yang putih tapi adanya Hitam dan merah , warna putih kosong . Stok warna putih melimpah khususnya yang Vario Techno.
image

Mojokerto semua kosong , akhirnya Wak Joo datengin kenalan Wak Joo dan minta tolong dicarikan. Karena di dealernya cuma ada merah sama item aja 😦

image

Di dealer lain pun sama saja , ada putih tapi buka iss 😦
image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s