Jawa – Lampung , kapan ya ??

image

Entah apa yang Wak Joo mimpikan malam tadi kok tiba-tiba pagi ini setelah bikin status fb
image

Jadi punya pikiran buat cepet-cepet pengen ke Lampung naik motor. Memang inilah salah satu impian Wak Joo ketika masih SMA dulu. Tapi sampe sekarang belum kesampaian. 😦
image

2013 adalah tahun ketiga Wak Joo berdomisi di Pulau Jawa. Dulu sebelum tinggal di Jawa , Wak Joo selalu merasakan apa itu mudik lebaran (tapi naik mobil). Kebetulan sejak umur 4 tahun Wak Joo tinggal di Lampung, karena Ebesnya Wak Joo dipindah tugaskan ke sana.

Banyak hal-hal yang Wak Joo ngga bisa lupain dari Lampung. Salah satunya ketika Wak Joo masih TK. Pas pulang sekolah masih bisa lihat kera yang ada dipohon-pohon pinggir jalan. Tapi itu suasana dulu kalau sekarang sih sudah ngga ada yang kaya gitu , pembukaan lahan baru membuat keberadaan mereka terusik.

Banyak lagi hal yang bikin Wak Joo pengen kesana..

Kapan ya bisa ke Lampung naik Motor ??

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s