Tidak Ada yang Salah Kok tapi…

Ya namanya juga gak ada yang salah. Soalnya kalau dibilang siapa yang salah pasti jawabannya gak ada yang bener..
Betul ngga kata Wak Joo ??

Dari tadi siang pikiran Wak Joo bingung. Bingung gara-gara km sudah masuk masa service eh BUKU SERVICEnya juga ikutan INDENN… :-@
image

Ya selembar kertas itulah dan surat jalan yang Wak Joo dapat ketika VaISS diantar kerumah.
Si VaISS Wak Joo ambil dengan cara inden , lalu apakah buku service harus ikutan INDEN juga ??
image

Sudah satu minggu buku service itu belum juga datang(lihat tanggal dipojok kanan bawah).

Konfirmasi ke orang yang bantu Wak Joo ambil si VaISS eh malah dapet jawaban gini..

image

image

Heeloww , 2 bulan ??
Kalau Wak Joo seminggu aja dah dapet 500km , lha kalau 2bulan itu berapa ??

Iklan

16 responses to “Tidak Ada yang Salah Kok tapi…

  1. buhahhaa
    aku pesen sparepart bertubi2, di balas inden bertubiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii buti

  2. Wach, lagi-lagi Blogger Korban ketidak beresan ATPM. Hemssss…. gak tahu kali ya, kalau yang sedang dihadapi adalah Blogger Besar????

  3. buku service Honda dicetak ada nama pelanggan dan butuh waktu biasanya bareng STNK jadi kang (cmiw)…
    kalopun lebih lama berarti jualan Honda-nya laris tuh sampek buku Service-nya ngantri cetak… 😆
    ditunggu aja dengan sabar kang… karena dengan sabar akan indah pada waktunya… :p

  4. cicakdindingkreatip

    xixixixix wah wani iki dealernya sama mas blogger hheheheh 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s