Pasang Handguard di Vario 125

Setelah istrahat full hari senin gara-gara cedera dipinggang pasca menghantam lubang di cerme (gresik) hari minggu lalu. Bayangin aja nyeri di pinggang sampe bikin badan wakjoo demam tinggi.

image

Alhamdulilah setelah istrahat dan minum obat hari ini kembali sehat namun tetap membatasi tubuh untuk tidak bergerak ekstream ( pencilak’an ) 😦 .

Iseng dipagi hari ketika beres-beres berujung pada keusilan ngutak-atik si VaISS lagi setelah lihat handguard yang tergeletak di meja. Memang dari wak joo beli hari minggu hanya tergeletak begitu saja , maklum keburu tepar karena sakit duluan. Wak joo sengaja beli tidak langsung wak joo pasang di bengkel karena pengen pasang sendiri.
image

Awalnya sih berfikiran tinggal PnP tapi setelah di bongkar ternyata eh ternyata ada yang beda 😦 . Dan disinilah seninya dari modifikasi yaitu “akal-mengakali , ngatur-mengatur apa yang ada” πŸ˜€ ( besi bawaan handguard wakjoo potong buat gantiin pentolan ori VaISS )

Foto setelah dan sebelum terpasang, terlihat aneh tapi ya udah ga pa pa. Sekalian buat bedain diparkiran πŸ˜€

image

image

image

image

Iklan

19 responses to “Pasang Handguard di Vario 125

  1. hendra AR chapter sidoarjo

    om pasang handguardnya yg sblh kana gmn biar besi yg bawaan hand guard masuk…?

  2. Gan, cara buka baut stangnya gmana ya? Keras banget ya?

  3. untuk kabelnya dipasang dmana mas ? byar nyala tu lampunya

  4. mas, untuk lampunya dipasang dimana mas?

  5. Bro saya mau pasang handguar distang rental stang yang panjang itu, tapi bautnya nggak muat dilobang stang, gimana caranya biar bisa masuk atau diganti dengan apa.???

  6. Bro saya mau pasang handguar distang rental stang yang panjang itu, tapi bautnya nggak muat dilobang stang, gimana caranya biar bisa masuk atau diganti dengan apa.?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s