Review Vario 125 ISS 6 Bulan ( 20.000km )

Sudah setengah tahun ini hubungan wak joo dengan VaISS berlangsung, tepat tanggal (29 Juni 2013 Vaiss datang) dan sekarang tanggal 29 Januari 2014.

Kesan pertama menunggangi vaiss wak joo merasa puas karena dimensinya yang besar, sesuai postur wak joo yang hehehehee 😀 . Awalnya sih bertekat bulat dalam hati untuk tetap menjaga ke orisinilan vaiss karena dari Sma dulu motor yang wak joo pakai selalu wak joo otak-atik. Benar saja hal itu pula yang tidak bisa wak joo hindari ketika liat foto vario yang menggunakan box dan tak disangka-sangka kok paginya dapat rezeki 🙂 . Langsung deh main kebengkel buat bikin braket box, setelah braket lalu box sh40 .
Wak joo sempat berfikir box saja sudah cukup. tapi semu berkata lain ketika wak joo merasa kalau ban standart itu terlalu kecil untuk jalan jauh dan terlalu riskan kalau bocor apa lagi kalau ban belakannya yang bocor. Maka terjadilah penggantian ban dengan ukuran 90/80 untuk depan dan 110/80 untuk ban belakang dengan merk FDR . Setelah ban terganti semua bisa saja sampai akhirnya wakjoo merasa tersiksa sendiri Ketika berkendara malam hari dengan lampu standart sampai wak joo berkeluh kesah sama nyonya.
image

Alhamdulillah setelah mengantar mondar-mandir ngojekin nyonya akhirnya wak joo dikasih hadiah dua kotak lampu HID 😀 ( baik banget pokoknya ).

Untuk performa wakjoo tak akan banyak berkomentar karena sudah banyak yang tahu, untuk ke iritan wak joo masih merasakan diatas 50km/liter bahkan ketika wak joo pake touring kebali minggu lalu wakjoo hitung konsumsi bbm nya masih tembus angka 47,5km/liter dengan kondisi ban besar ( 90/80 depan , 110/80 belakang) box full load ( +/-15kg) satu tas ransel (+/-10kg di dek depan) dan bobot wak joo dan boncenger +/-150kg. sudah cukup menyiksa dan konsumsi bbm 47km/liter termasuk irit 😀

Titik timur terjauh yang sudah Wak joo tempuh adalah Pantai Kuta (Bali) dan titik barat terjauh adalah Klaten ( Jawa Tengah )
berikut foto-foto Vario 125 Wak joo
image

Baru sehari sudah wak joo ajak naik cangar
image

Lagi ngukur-ngukur braket box

image

Sempat juga kepikiran modifikasi seperti honda click 125 pake pelek SW tapi wakjoo batalin gara-gara tromol belakang beda dengan Vario atau beat(beda diameter as roda)

image

image

Kemarin baru selesai pasang handguard.

#mesin asli STDD (STanDart Dealer) wkwkwkkk
Ganti oli pun per 4000km sesuai buku pedoman service

Km setelah 6 bulan 20212.2 😀
Kalau di bagi 6 bulan = 183hr
20212 : 183 = 110,4km/hari
Wkwkwkw

image

Iklan

6 responses to “Review Vario 125 ISS 6 Bulan ( 20.000km )

  1. wew irit banget tuh masih bisa diatas 1:50 😀

  2. hemmm..irit yo…cuma rider sing gak irit :mrgreen:
    #ups…wekekekekeke

  3. Lam kenal bro, lampu senjanya ganti led za bro,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s