Velg Vario 125 ku penyok :-D

Yaaa… seperti judulnya velg motor yang ini memang jarang terlihat oleng atau joget-joget ketika kita riding dibelakangnya. Namun velg motor ini pun tetap bisa penyok mas bro dan mba sist. “Tak ada gading yang tak retak – sepandai pandai tupai meloncat, pasti pernah jatuh” ahahhaa

CYMERA_20140205_145736 CYMERA_20140205_145829 CYMERA_20140205_145628 CYMERA_20140205_145543

Yang wak joo rasakan hari ini adalah suatu kegalauan yang endalam. Bagaimana tidak galau , karena bulan ini pas dengan bulannya bayar kuliah + baru menutup devisit anggaran belanja karena bulan lalu maksa riding ke Bali sama teman kampus. Dan sekarang punya tanggungan pelek VaISS yang penyok 😦
Harga bekaspun masih lumayan mahal 😦

wpid-IMG_20140205_153125.jpg

Semoga dalam waktu dekat ada rezeki yang datang menghampiri.
AMINNN….. 🙂

Hal-hal yang menyebabkan velg penyok.
1. Ban yang tidak sesuai standart (ban kecil)
2. Kecepatan berlebih ketika menghantam lobang dijalan
3. Beban yang di angkut kendaraan (rider dan bawaannya)
4.Faktor kesialan (apes)
5. Dll.
(Yang diatas murni pikiran sendiri, bukan patokan dan bukan jaminan penyebab velg penyok) 😀

#sebagai catatan Wak Joo sudah pake ban berukuran 2step diatas standart buat ban belakang , yaitu 110/80-14 FDR

Iklan

12 responses to “Velg Vario 125 ku penyok :-D

  1. Wow gampang penyok yah…. :mrgreen:

  2. Penggantian ban 2step d atasnya performa gmn kang?

    • Awalnya sih mungkin terasa agak berat tapi itu cuma awalannya aja, selanjutnya sih karena sudah biasa jadi ya tak terasa lg bedanya…
      Yg jelas akselerasi sedikit berkurang, tp dikit kok 🙂
      Terbayar deh sama kenyamanan dan kesetabilannya

      • Aku jga pengen ganti kang, tp bingung menentukan ukuran sing blkg, knp pilih 110/80? Bkan yg 100/80?

      • Pilih yg 110/80 soalnya FDR yg Sport XR adanya ukuran 80-90-110/80 yg 100/80 g ada di tokonya….
        Dan setelah ganti velg blakang kmarin aku beli lg tp corsa 100/80 takrikan memang sedikit lbih ringan pake yg 100/80 tapi nyamannya tetap 110/88 . Jadi disesuaikan kebutuhan aja kang…
        Kemarin ganti corsa 100/80 gara” dana g cukup, kalau cukup sih tetap pilih yg 110/80 kang 🙂

  3. Gmn sih cara..memperbaiki velg vario 125 yg oleng..di ASnya..Gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s