Modifikasi Knalpot Vario 125

Modifikasi satu kata yang menimbulkan banyak makna. Namun menurut wakjoo sendiri modifikasi itu memiliki arti “penyesuaian”, penyesuaian keinginan, penyesuaian fungsi, penyesuaian tampilan, dll. Satu penyesuaian yang tidak boleh dikesampingkan adalah penyesuaian budget πŸ˜€ wkwkwkwkk

Modifikasi yang wakjoo tulis tentang Vario 125 disini adalah modifikasi yang dilakukan seseorang yang wakjoo temui di perjalanan dari Benowo-Gresik awalnya sih biasa melihat Vario 125 didepan wakjoo. Setelah berhenti beriringan dilampu merah ada sesuatu yang aneh, suara Vario disebelah wakjoo berbeda dengan Vario 125 yang biasanya wakjoo temui. Saking penasarannya sengaja wakjoo berhenti agak lama dilampu merah agar Vario disebelah berjalan terlebih dahulu. Benar saja, begitu melaju didepan wakjoo mendapat jawabannya. Ternyata Vario 125 tadi menggunakan Knalpot milik Tiger Revo. Kesan gagah sangat kental menempel di vario 125 itu. Suara ringan khas Tiger Revo pun sangat kental. Meskipun ban masih menggunakan ukuran standart namun sudah cukup gagah, apalagi jika diganti dengan yang lebih besar, pasti bakal lebih waow πŸ™‚ .

Biar tidak dibilang hoax , berikut wakjoo cantumkan foto nya (foto diambil oleh boncenger wakjoo)
image
image

image

kalau mau sharing tentang Vario 125 silakan , kebetulan wakjoo menggunakan Vario πŸ™‚
email : arditajosy@yahoo.com
What’s App : 085269934454
BBm : 7E60958F

Iklan

8 responses to “Modifikasi Knalpot Vario 125

  1. kalo pasang punya 2 tak gimana ya ? salken wak joo #eeeh :mrgreen:

  2. Andrie Holligan's

    om, mau tanya nih.. Vartech ane jadi boros tuh faktor penyebabnya apa yaa..??

    minta solusinya om.. (y)

    • Banyak faktor om
      1. Filter udara kotor
      2. Kondisi vanbelt sudah mulai kendur
      3. Roler mungkin sudah tidak bundar
      4. Kebiasaan buka tutup handle gas yang kasar
      5. Mungkin ukuran ban sudah tidak standart

      Cba dicek bagian-bagian itu om πŸ™‚

  3. Aku baru beli Vario dengan spek persis punya jenengan (tapi punyaku merah), kalo 3 liter bensin nyampe 150km itu irit nggak menurut njenengan?

  4. aku baru beli vario 125 esp, tp ketinggian…kalau mau dipendekin apa aja yah yang mesti dirubah….. n apa bener kalau shock belakang di pendekin efeknya motor jadi susah dihandling….? thanks before

    • kalau pengen lebih pendek bisa coba ganti skok belakang pakai punya Vario karbu, tapi kalau dipendekin jangan kaget kalau dek bawah bakal sering nyangkut kalau lewat polisi tidur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s