Modifikasi VW Beetle atau VW Kodok

image

Siapa diantara kita yang tidak mengerti tentang Mobil ini , sebut saja dua huruf maka pikiran kita akan tertuju padanya. 🙂 . Bicara mobil VW maka kita akan tertuju pada 3 jenis yang model yang sangat terkenal yaitu : Beetle / kodok , Combi dan Safari. Ketiga model diatas kemiliki fans fanatik tersendiri. Berikut Wakjoo ambil kutipan sejarah dari wikipedia tentang VW.

Volkswagen Beetle, atau Volkswagen Tipe 1, adalah sebuah mobil kecil yang diproduksi oleh Volkswagen. Juga dikenal dengan VW Kodok di Indonesia atau Bug dalam bahasa Inggris, atau Käfer dalam bahasa Jerman, VW Kodok merupakan salah satu mobil yang paling mudah dikenal di dunia, dikarenakan oleh bentuknya yang khas, bunyinya yang unik, dan kehandalannya.

VW Kodok diproduksi mulai tahun 1938 sampai 2003, walau sempat terhenti oleh Perang Dunia II. Pada rentang masa yang panjang ini, lebih dari 21 juta VW Kodok dibuat.

Dalam sebuah polling internasional untuk penghargaan mobil yang paling berpengaruh, VW Kodok menempati peringkat keempat setelah Ford Model T, Mini dan Citroën DS.

Komunitas VW di Indonesia pun sangat banyak, hal ini pun Wakjoo ketahui setelah beberapa kali melihat kontesnya. Walaupun tak punya VW tapi melihat saja sudah turut membuat hati senang 🙂 . Wakjoo akan share beberapa foto Mobil VW beetle yang sudah dimodifikasi oleh ownernya, foto ini Wakjoo dapat dari teman ketika ada kontes di Kediri beberapa hari yang lalu. Semoga dapat menjadi refrensi buat penggemar VW khususnya pemilik VW beetle. (Model yg paling Wakjoo suka yg modifikasi pick up). 🙂

image

image

image

image

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s