Menu Sarapan Sederhana dan Sehat

Sarapan merupakan salah satu kegiatan yang penting untuk mengawali aktifitas dipagi hari. Cukup karbohidrat dan protein untuk mengawali hari sangat membantu memperlancar berbagai aktifitas pada pagi hari. Bayangkan jika dalam kondisi lapar, fisik diforsir untuk beraktifitas berat. Bisa dipastikan untuk jangka waktu yang tidak lama ketika hal demikian diulang dan rutin terjadi maka maag dan gangguan-gangguan kesehatan lainnya akan mengintai.

Berikut Wakjoo share salah satu menu sarapan yang menggoda , baik dari penampilan dan rasanya 🙂 . Khususnya bagi orang tua yang mengalami kesulitan membujuk buah hatinya untuk sarapan. Cukup menggunakan bahan yang sederhana kita dapat dengan mudah membuatnya.

image

Bahan-bahan :
1. Roti Tawar
2. Telur
3. Keju

Cara membuat :
1. Ambil satu roti tawar, garis dengan pisau berbentuk persegi (tidak sampai putus)
2. Tekan menggunakan sendok bagian tengah roti yang telah digarisi tadi
3. Letakkan telur didalam cekungan roti
4. Tambahkan keju sesuai selera
5. Masukan roti kedalam microwave
6. Hidangkan roti telur keju yang telah siap.

Semoga menu ini dapat menghias meja makan dipagi hari anda 🙂

Iklan

3 responses to “Menu Sarapan Sederhana dan Sehat

  1. Harus ada waktu senggang kalo ini…. kalo keburu ya tetap mie rebus goreng…. 3 menit siap makan 😀

  2. di set di suhu berapa dan berapa lama ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s