Next Honda Vario 150cc

Berhembus desas-desus kabar bahwa akan ada Varian matic baru yang akan diproduksi Honda. Menurut beberapa sumber yang Wakjoo dengar matic ini merupakan upgrade dari Vario 125 yang dipergemuk kapasitasnya menjadi 150cc. Menurut Wakjoo pribadi ini akan menjadi salah satu matic yang akan membuat kompetitornya harus mikir keras. Bagaimana tidak, tiga varian matic Honda yang sekarang saja terjual bak kacang rebus dipelataran layar tancap 😀 . Entah apalagi yang akan terjadi jika nanti matic premium itu benar diproduksi.

image

Honda air blade (mirip Vario 125)

Tahun depan atau 2015 mendatang Vario 150 ini diperkirakan akan meramaikan pasar otomotif roda dua ditanah air. Vitur yang melekat pada Vario 150 Wakjoo perkiraan tak jauh berbeda dengan Vario 125 , antara lain CBS , ISS (Idling Stop Sistem) yang jelas lagi modelnya seperti layaknya skuter premium pada umumnya yaitu tambahan tulang tengah seperti Honda PCX , untuk menbah kesan elegan dan kenyamanannya.

image

Iklan

4 responses to “Next Honda Vario 150cc

  1. pertamax

  2. Padahal mindset nya kalo matic itu ya dek tengah nya rata, enak buat barang

  3. moge tidak pantas dg ukuran tubuh org indonesia, motor di jakarta/macet harus memiliki kriteria, Matic, kapasitas besar min. 150 CC, ISS (hemat bbm), dek tengah rata agar bisa taruh belanjaan, bodi matic ramping seperti motor bebek agar parkir di mall & rumah tidak boros tempat. LUPAKAN SEMUA MESIN MANUAL KARENA MASA DEPAN PERADABAN ADALAH MATIC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s