Lampu Proji untuk Vario 125

Memakai proji di motor mungkin menjadi salah satu keinginan dulur-dulur dalam memodifikasi motor, begitu pula wakjoo 🙂 . Alhamdulilah beberapa hari yang lalu bisa mengaplikasikan proji OEM milik Toyota Fortuner ke headlamp si VaISS.
Awalnya punya niat pengen pasang proji sendiri, namun setelah difikirkan ulang selama beberapa detik maka keputusan itu wakjoo batalkan (angel dulurrrr). Butuh ketelatenan dan kesabaran karena proji mobil itu untuk mobil bukan untuk motor 😀 . Karena modifikasi itu seni dan wakjoo tidak punya bakat jadi kudu nemuin yang punya bakat. Tidak sulit menemui suhunya karena wakjoo sudah mengerti rumahnya 🙂 Hehheeee

Singkat cerita setelah bertemu wakjoo jadi tambah bingung ketika ditanya “mau pake shourd apa , AE , DE nya gimana , warnanya apa aja , pake LED apa HID ” hahhahaa benar-benar pusing dibuatnya 😀 akhirnya pulang sambil mikir-mikir dan tak lama langsung diputuskan bikin yang model acimetris aja kaya punya suhunya. Proji disisi kanan dan 2 LED cree disisi kiri.

Langsung aja wakjoo kasih gambar-gambarnya , kalau di tulis panjang soalnya 😀
image

image

image
image

Kanan:
Projie oem toyota fortuner
Lampu HID 35w 4300K
Slim balast
Shroude AES
Ae-de

Kiri:
Led cree 2x 5W
Casing eveled dg lensa

DRL
Chipled korea 2x 1W

Siapa tau mau pesan di Wakjoo juga bisa 🙂
BBm : 5445262E
FB : Wakjoo Vario

Iklan

23 responses to “Lampu Proji untuk Vario 125

  1. ntek piro kui? lik wenda cen racuuunnn

  2. Kalo pake LED doang kira-kira terang ga ya? Pengen pasang juga soalnya

  3. Aku pengen yang LEDnya saja, kalau HID bikin aki tekor saja…..bukan Solusi pinter, untuk motor tua 😆 #IMHO 😉

    http://potretbikers.com/2014/08/24/pajak-5-tahunan-semakin-ribet-stnk-tnkb-baru-jadi-1-tahun/

  4. iyo… mantabbb… motor mecicil iki … mendelik delik …

  5. Sing duwe sik galooo antara projie fortuner atau CRV … nek ono se CX-5 jos 😆

  6. nek minta di buatke berapa total biaya? pisisiku jateng, semarang

  7. Habis brapa boz…
    Dan alamat bengkelnya dimana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s