Pantai Gua Cina sisi Barat

Kabupaten Malang memiliki banyak sekali kawasan wisata,mulai dari objek wisata alamnya ( air terjun, pantai dan gunung ) sampai wisata buatan ( jatimpark, BNS dll). Kali ini wakjoo akan bercerita sedikit tentang pantai gua cina. Pantai yang terletak disisi selatan kabupaten Malang ini dapat ditempuh dalam 2jam perjalanan dengan menggunakan sepedah motor. Selain itu pantai ini memiliki sebuah keunikan sendiri, dimana ada beberapa pulau kecil dan satu yang paling dekat dengan pantai memiliki gua ditegah pulaunya.
image

Pantainya pun terbagi dua , dimana bagian Timur memiliki batuan yang rata dan dibagian Barat memiliki pantai berpasir yang bersih dengan arus yang lebih tenang. Meskipun demikian pantai ini memiliki larangan untuk digunakan sebagai tempat berenang karena ombak dan banyaknya bebatuan.
image

image

image

image

image

4 responses to “Pantai Gua Cina sisi Barat

  1. 2jam itu perjalanan dr mojokerto ke gua cina apa gan?

Tinggalkan Balasan

