Inden part TVS jauh lebih cepat

image

Diantara kita pasti ada yang pernah membeli spare part namun barang yang kita cari tidak ready stock sehingga kita harus inden terlebih dahulu. Misalnya saja di Honda maupun Yamaha yang notabene pabrikan besar dan memiliki pesebaran main dealer yang banyak dan meluas, namun untuk inden konsumen kudu sabar nunggu berminggu-minggu.
image

Hal ini beda dengan TVS dimana kalau dilihat secara sekilas dealernya pun tidak disetiap kota ada “kata teman wakjoo” tapi pelayanan indennya begitu cepat hanya 3hari sudah dapan konfirmasi kalau barang sudah ready.
Singkat cerita ketika Wakjoo melihat spion milik Om Zaklut ketika sowan ke rumah juragan DIY bersama kang APMblog . Disana wakjoo tertarik dengan spionnya yang menggunakan milik TVS Apace. Salah satu motor cowok yang dijual di Indonesia. Spion khas milik motor cowok India pun dengan mudah terlihat dari bentuk, ukuran dan kwalitasnya. Sama halnya dengan milik Bajaj Pulsar , dimana memiliki ukuran yang lebih bahenol daripada milik pabrikan jepang.
image

Pelayanan inden seperti inilah yang kudu wajib dimiliki oleh produsen-produsen besar ditanah air, jangan cuma jualan motor aja. 😀 😀

Iklan

13 responses to “Inden part TVS jauh lebih cepat

  1. asekk….. wtf pasang juga ahhh :p

  2. Lah, TVS stock rasio spart buat amankan produksi unit untuk penjualan juga diliat dunk…

    Bisa jadi pabrikan besar masih lebih fokus dan besarkan angka di spart rasio untuk pemenuhan kelengkapan unit utuh yang dijual.

    Kalo cuman spion aja indent ya kebangeten laah….

    #eeh

    :mrgreen:

  3. verza saya 2 minggu baru datang sparepartnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s