Hobby juga kudu pake Otak !!!

Banyak orang melakukan hobby tapi tetap kudu pake otak juga. Mungkin artikel ini terlalu beraduk antara emosi dan hobby. Jujur selain hobby didunia otomotif , Wakjoo pun memiliki hobby memelihara burung kicauan. Wakjoo memelihara selain untuk menyalurkan hobby mendengarkan kicauannya tapi juga tetap memeliharanya dengan memberikan makan serta membersihkan sangarnya beberapa hari sekali (meskipun Wakjoo tahu dial am bebas mereka “mungkin” lebih bahagia).

image

Lalu apa pendapat dulur jika ada hal yang seperti ini ??? Meskipun tidak hobby soal burung pasti dulur ngerti kalau burung ini dilindungi. Jika ada orang dengan bangga membunuh + memfotonya , apa dulur rela ??? Ini merusak fauna – fauna langka yang ada dinegeri kita. Apa kah tulisan ini bisa membuat jera orang yang melakukan nya ??? Ini mungkin hanya akan sekedar menjadi artikel basi tanpa ada blow up…. Ahhhhh sudah lah apitis memang sudah merasuk dalam benak kita, jika foto semacam ini ditindak tegas mungkin hal-hal serupa tidak akan sampai terjadi.

Coba perhatikan rekan-rekan yang hobby memelihara burung , mereka semua mengecam foto ini beserta orangnya. #maaf kata-katanya tidak Wakjoo sensor
image

image
image

Semoga dengan tambahan screenshot akun fb , pelaku dapat tindakan yang seharusnya…
https://m.facebook.com/profile.php?id=100008409733625
image

Iklan

6 responses to “Hobby juga kudu pake Otak !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s