Pom Milik Shell Tutup di Jawa Timur

Beberapa waktu belakangan ketika riding ke Surabaya Wakjoo sering melirik ke Pom milik shell di jalan A.Yani . Kalau tidak salah ingat bulan lalu waktu masih awal pembebasan lahan buat pelebaran jalan Wakjoo masih sempat ngisi V Power. Lhaaa kok sekarang ada tulisan “terimakasih telah menjadi……..” Awalnya sih berfikiran kalau pom shell cuma akan di renovasi tapi kok setelah dilihat sekarang kok jadi dibongkar 😦 .
image

Untuk kwalitas shell ini berbeda daripada perusahaan plat merah yang kita punya , namun kok ya sampe tutup. Apa masyarakat banyak yang tidak tahu atau memang monopoly penjualan BBm tidak bisa digoyang walau dengan kwalitas yang berbeda….. #entahlah mungkin pasar yang bisa menjawabnya.
image

Berbahagialah bagi para bikers yang pernah nyicip riding pake Shell. Kwalitas dan perbedaan tenaga kendaraan kita yang terasa terdongkrak menjadi hal yang aneh mungkin menurut kita. Tapi itulah faktanya. Banyak bikers yang masih belum menyicipinya mungkin akan merasakan penasaran yang berkepanjangan. Karena di Area Jawa Timur Shell sudah banyak yang tutup.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s