Monthly Archives: November 2014

CB150R City Battle Surabaya

Tanggal 29 November 2014 Wakjoo berkesempatan menyaksikan langsung gelaran kegiatan CB150R City Battle yang diadakan di Lapangan Makodam 5 Brawijaya , Surabaya. Acara ini juga dilangsungkan diberbagai kota besar ditanah air. 8 November ( Medan – Bandung ) 15 November ( Banjarmasin – Duri / Riau ) 29 November ( Surabaya – Makasar ) Final battle akan dilangsungkan tanggal 6 Desember di Semarang. Event ini merupakan ajang kompetisi gymkhana dan stunt rider yaitu kelas individu OMR Honda CB150R StreetFire, kelas individu Matic Honda dan kelas kompetisi beregu campuran Honda ( CB150R dan Honda lainnya ).
Baca lebih lanjut

Pelajar Surabaya Semua Sudah 18th +

image

18 th + merupakan salah satu warning yang ada di bungkus rokok. Dengan maksud rokok hanya dijual pada pelanggan berusia diatas 18 tahun .

image

Anak di Surabaya SMP ini mungkin sudah besar ya atau sudah 18tahun , buktinya udah berani ngerokok 😛 . piye coba ?
image

Mungkin lingkungan yang membuatnya seperti ini. Di jam sekolah tapi tidak disekolah pamitnya dari rumah sekolah. Haduhhhhhh 😛

Kalau Mbak yang sudah 18th + gini juga gak boleh ya walaupun sudah cukup umur 😛
image

Pasang Visor CS1 di Vario 125

Visor CS1 merupakan salah satu part yang paling diburu oleh para penghobi touring. Sangat berbeda dengan motornya , visor CS1 ini sangat laris manis dikalangan bikers. Bagaimana tidak , jika kita pesan di HEP waktu indentnya sampe 2 bulan 😀 . untuk spare part yang harga resminya dibawah Rp 50.000
Baca lebih lanjut

Tidak ada unsur kesengajaan

Liat update’an BBm kok jadi ngakak sendiri wakjoo , kedua teman Wakjoo sama-sama pasang DP orang ngerokok. Semuanya berisi larangan.

image

Baca lebih lanjut

Tambah Kepingin Touring Ke Lampung

Pagi-pagi buka gallery foto di HP wakjoo sempat bingung sebentar kok bisa ada peta Bengkulu ?

image

Setelah digeser-geser ternyata ada photonya Kang EYD 😀 . Langsung aja nutup gallery terus buka group What’s App dan ternyata benar. Foto peta itu ternyata adalah rute etape selanjutnya yang akan dilalui oleh para rombongan bikers warrior yang diadakan oleh detik.com .

image

Foto jalan dipulau Sumatra membuat Wakjoo jadi tambah kepingin touring kesana 😦 . Kira ada yang mau nyeponsorin Wakjoo ngga ya ? 😀 😀 Beruntunglah bagi mereka yang mendapat kesempatan mengikuti acara bikers warrior itu 🙂 jujur Wakjoo kepengen nih . he he he

image

Peninggi skok Vario

Terkadang selera orang berbeda-beda termasuk Wakjoo , banyak yang bilang jika skok belakang tinggi itu tidak enak tapi Wakjoo cuek. Selera Wakjoo kan berbeda dari yang lain 😀 . Soal handling Wakjoo rasa biasa aja soalnya sudah biasa pakai si VaISS.

image

Baca lebih lanjut

Larangan Mobil Tua Beredar

image

Mobil baru dibebaskan ???
Ohhh mau jadi apa negara ini ???
Baca lebih lanjut