Bikers Memecahakan Spion Itu Bukan Jagoan

image

Serombongan biker touring kurang lebih berjumlah 50-an orang membuat ulah dengan memecahkan kaca spion mobil yang sedang melintas di Desa Kalikapas, Jombang, tepatnya di depan pabrik aspal. Siempunya mobil tidak terima dan mengejar serta lapor polisi, dan ujungnya Rombongan biker yang touring ini diamankan setelah dihadang petugas.

Kronologisnya versi detik, Darno Arianto (52) warga Desa Tambaksumur, Waru Sidoarjo, mengendarai mobil Honda Odyssey L 1276 QS dari arah Mantup menuju Lamongan, Kamis (25/12/2014). Di jalan poros Tikung-Lamongan,pas  di depan pabrik aspal di Desa Kalikapas Kecamatan kota dari arah berlawanan ada rombongan touring motor Byson, lalu ia memperlambat laju mobilnya dan menepi untuk memberikan ruang pada rombongan sepeda motor yang berjumlah puluhan. Tiba-tiba ada salah satuanggota rombongan yang mengendarai Yamaha Byson warna merah menendang spion hingga pecah. Korban mengejar rombongan motor dan melaporkan ke polsek. Aiptu Fifin yang saat kejadian sedang bertugas di Pos Lantas Terminal Lamongan berusaha melakukan penghadangan usai mendapat laporan. Karena jumlahnya 50-an ia meminta bantuan ke mako (Polsek Tikung) untuk dilakukan penghadapan tapi mereka tetap berusaha kabur. Tapi seorang pengendara diamankan terus dilakukan pengejaran.

Akhirnya para anggota peturing motor tersebut digiring ke Mapolsek Tikung dan Pelaku pun berhasil diketahui bernama Junaidi Iswantoro (19) asal Dusun Sumbersuko, Desa Kebonagung, Puri Mojokerto.Pelaku yang mengendarai Yamaha Byson wana merah bernopol S 3032 RT kendaraannya ditahan karena tidak membawa STNK.

image

Jika kejadiannya sampai seperti ini yang susah adalah club atau komunitasnya. Hal yang bikin miris selanjutnya adalah sang pelaku tidak membawa STNK. Jika seperti ini apa yang anda fikirkan ? Diusia 19th melakukan hal anarkis dijalan umum. Semoga club atau komunitas yang ada dapat lebih selektif ketika akan melakukan kegiatan.
image

Hal yang bikin miris selanjutnya adalah pelaku warga Mojokerto = ngisin-ngisini wong Mojokerto ae. Wakjoo orang Mojokerto nih šŸ˜¦

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s