Jalur Car Free Night Surabaya 2014

image

Sedikit share informasi penutupan jalur di Surabaya menjelang malam tahun baru semoga membantu. Penututupan beberapa jalur untuk meminimalisir kemacetan parah. Berikut rutenya ;

Info dari Satlantas Polrestabes Surabaya memberitahukan kpd segenap warga surabaya terutama dan warga yg mau berlibur disurabaya yg rock and roll ini. Diadakannya Giat  “CAR FREE NIGHT”  Akhir Tahun 2014
Acara Car Free Night dijadwalkan akan digelar pada penghujung tahun 2014,  oleh Pemerintah Kota Surabaya bersama Polrestabes Surabaya ini merupakan bagian dari upaya meminimalisir dampak buruk konvoi kendaraan bermotor yang marak setiap malam tahun baru.
Acara tersebut sangat bermanfaat khususnya bagi masyarakat Surabaya, terutama mengurangi angka kecelakaan, sehingga warga surabaya yang merayakan tahun baru 2015 lebih tenang dan semarak.
Konsep Car Free Night tahun ini hampir sama dengan tahun kemarin. Lokasinya berada di empat titik, yaitu :

1. Jalan Raya Darmo, menampilkan seputar Culinary Culture Carnival (ludruk pelajar, tarian budaya pelajar, Musik tradisional pelajar, festival musik Suroboyo, wayang kulit).

2. Jalan Panglima Soedirman, menampilkan Techno & Community Festival (community performent, community Expo, 3D mapping bambu runcing dan IT Expo pameran penjualan gadget smartphone support by selular).

3. Jalan Gubernur Suryo, di depan Grahadi menampilkan Sport Festival (Parkour, kapoera, atraksi BMW, skateboard, street body combat, zumba parade dan food fest).

4. Jalan Tunjungan, kawasan ini menampilkan Youth Festival, dikhususkan untuk anak-anak muda  (kompetisi band, creative expo, mural, dance, parade DJ dan stand up comedy).
Acara pada empat titik tersebut nantinya juga akan dikemas berbeda-beda, sedangkan  persiapannya akan dilaksanakan pada hari Rabu, 31 Desember 2014, ruas jalan akan ditutup mulai  :
👮 Pukul 17.00 wib di ruas Jl. Raya Darmo, mulai dari Masjid Al-Falah hingga perempatan Jl. Polisi Istimewa.
👮 Pukul 13.00 wib khusus Jl. Tunjungan karena acaranya di pertigaan Jl. Genteng Besar, dengan panggung 12×15 meter.
👮 Pukul 17.00 wib Jl. Gubernur Suryo sampai Jl. Panglima Soedirman.
**Slmat Berlibur Ria bersama keluarga HAPPY NEW YEAR **

Semoga bermanfaat 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s