Proji Vario 125 Wakjoo akhirnya selesai

Kemarin kembali Si VaISS pake lampu bundar alias proji , setelah beberapa bulan riding tanpa proji. Rasanya ringan mata ini ketika lihat jalan dengan proji. Lepas proji awalnya sih pengen langsung upgrade ehhh malah uang kocar-kacir tak karuan. Setelah hampir 5 bulan kembali lah si VaISS berproji. Namun saat ini posisi proji Wakjoo rubah, jika sebelumnya menggunakan proji disebelah kanan , saat ini proji Wakjoo tanam disisi kiri headlamp.
image

Pertama Wakjoo menggunakan OEM Toyota Fortuner, namun dirasa belum mencukupi permintaan mata jadi Wakjoo upgrade. Setelah beberapa saat akhirnya bisa juga dapat proji yang bisa Hi-Low atau bixenon. Untuk proji kedua ini Wakjoo menggunakan OEM Nissan Xtrail. Sempat macet lama akhirnya proyek ini terselesaikan meskipun dengan konsep amat sederhana untuk meminimalisir biaya. Hehehee
image

Merasa cukup dengan cahaya satu sisi lampu, maka Wakjoo putuskan untuk menggunakan satu sisi headlamp saja. Akhirnya menutup sisi kanan headlamp menjadi pilihan, dengan scotlet putih. Kesan elegant seperti muncul setelah headlamp kanan tertutup.
image

Proji yang terpasang hanya dengan DE lampu led, tanpa shroud, tanpa lampu AE dan tanpa lampu disisi kanannya. Proji kedua VaISS ini terkesan sederhana sekali namun terliat elegant dan juga imut :-D. Kesan imut ini Wakjoo dapatkan dari stiker Hello Kitty disisi kanan headlamp. Kenapa Hello Kitty ? Karena Wakjoo pengen cari sensasi , ya seperti itulah alasannya. Awalnya pengen pasang setiker Hello Kitty dengan warna pink namun setelah pikir-pikir akhirnya Wakjoo pilih warna biru untuk menyesuaikan dengan warna lampu senja dan cahaya DE.
image
Bagaimana proji Wakjoo saat ini ? Bagus ? Jelek ? Nggilani ? Lucu ? Imut ?
Monggo dinilai sendiri, intinya sih Wakjoo pengen tampil beda hehehee

Iklan

9 responses to “Proji Vario 125 Wakjoo akhirnya selesai

  1. habis berapa buat ipasang itu om??? dipasang sendiri kah?

  2. Keren Ommm..Brapa Duit Itu PROJI nya?? Ane Ngiler

  3. ayu-ne rek….kikikikikikkkkk

  4. Apik mas modif nya,bisa buat inspirasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s