Modifikasi Honda Sonic 150 dengan Velg jari-jari

Modifikasi Thailook memang begitu kental dibenak para modifikator tanah air saat ini, terlebih bagi para remaja atau ABeGe. Sudah jamak kita melihat Suzuki Satria FU maupun matic yang disulap lingkar rodanya dengan diameter 17″ yang memiliki lebar yang tipis (duh gimana ya lebar yang tipis itu njelasinnya) pokoknya gitu deh. Acuan Thailook itu mungkin sih seperti motor drag, menurut wakjoo pribadi sih :-D.
Iseng tadi waktu mau tidur kok sempat lihat penampakan Honda Sonic 150 terupload menggunakan velg ruji beserta ban kecilnya.

image

Seperti yang ada ditanggalnya “13-Sep” bisa dibilang dialah yg pertama kali wakjoo tau sudah menggunakan Velg ruji di honda sonic. Jujur setelah diganti velg ruji ini, honda sonic yang belum ada plat nomornya ini jadi terlihat semakin gimana gitu “antara bingung bilang bagus dan mau bilang kurang safety karena bannya kecil” tapi it’s oke lah.
Honda Sonicmu APIK Brooo

image

izin share fotonya buat empu nya Sonic ini. Motormu akan banyak yang mencontoh (y) lanjutkan kreasimu sob 🙂 . Thailook itu gak murah, dan juga gak murahan

Iklan

One response to “Modifikasi Honda Sonic 150 dengan Velg jari-jari

  1. min, trmol depan dan piringan cakramnya pkai apa min??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s