Rumah Dinas Bupati Mojokerto berruang Karaoke Lengkap dengan Bir nya

Rencana pilkada serentak tanggal 9 Desember mendatang memang menjadi hajatan besar bagi tiap daerah untuk kembali mencari pemimpinnya, baik yang lama maupun yang baru berlomba mendaftarkan dirinya untuk menjadi orang no 1 dipemerintahan daerahnya. Termasuk juga Kabupaten Mojokerto, namun beberapa waktu yang lalu kabar tidak sedap bermunculan didunia maya. Ini pula yang wakjoo temui.
image

Beberapa relawan dari pasangan Nisa-Syah melakukan sweeping di Rumah Dinas Bupati Mojokerto saat ini , dan menemukan fakta yang menggemparkan. Didapati sebuah ruangan yang mirip sebuah ruang karaoke, yang didalamnya lengkap dengan Sound system serta sebuah LCD layar sentuh serta sebuah lemari es. Adanya bir didalam kulkas itulah yang membuat ramai diperbincangkanimage

Penemuan hal ini sebenarnya tidak terlalu membuat kaget, karena setahun yang lalu ketika ada kasus Miras oplosan. Bapak Bupati ini juga mengungkapkan hal yang cukup mengagetkan, yaitu ketika beliau mengatakan minum bir itu menyehatkan.

image

Baca disinj

Sedikit membingungkan memang, jika dikaitkan dengan sweeping dari pihak lawan dipilkada nantinya. Namun jika dikaitkan dengan ungkapan diawal tahun lalu, sepertinya ini bukan hal baru. Apakah memang seperti ini gaya hidup para pemimpin daerah saat ini? Semoga ini hanya rekayasa atau apalah karena jika benar seperti ini sungguh sangat mengecewakan.

Sumber :
http://www.globalindo.co/2015/10/21/waah-mustofa-simpan-bir-di-ruang-karaoke-rumah-dinas-bupati/
.
http://realita.co/index.php?news=Sssstt.Rumah-Dinas-Bupati-Mojokerto-Dilengkapi-Ruang-Karaoke-plus-Miras!~3b1ca0a43b79bdfd9f9305b812982962c6161dbbc3e6fe8a5194a6fdaaa209e8

Iklan

8 responses to “Rumah Dinas Bupati Mojokerto berruang Karaoke Lengkap dengan Bir nya

  1. diluar sikap Bupati tersebut, adalah memang sehat bila minum bir.. asal dengan catatan, maksimum 2 gelas perhari, 1 gelas = 400ml
    tapi bila aktivitas fisik dalam keseharian tidak banyak, sebaiknya maksimal 1 gelas, kandungan kalori dari bir akan bikin perut jadi buncit bila kurang aktivitas fisik :mrgreen:
    banyak kejadian berdampak negatif dari mengkomsumsi bir karena dikomsumsi secara berlebihan..
    Apapun bila dilakukan secara berlebihan itu tidak baik, CMIIW 🙂

    ada sedikit tips bila suka minum bir:
    1. Makan sebelum mengkonsumsi bir, makanan dapat memperlambat penyerapan alkohol ke aliran darah.

    2. Konsumsi air mineral untuk menjaga tubuh tidak dehidrasi dan mencegah mabuk. Disarankan untuk minum 1 gelas air sebelum tidur.

    3. Ketika setelah minum bir, jangan mengendarai kendaraan bermotor. Alkohol dapat mempengaruhi sistem syaraf pusat dan kemampuan kognitif dan reaksi motorik turun hingga 30%.

    4. Kurangi efek alkohol dengan perbanyak konsumsi air mineral, jus segar untuk menambah vitamin. Hindari Kafein penyebab dehidrasi lalu banyak beristirahat.

    maaf kalo kepanjangan komennya.. tidur lagi ah..

  2. kalau ane sih, yang penting ga korupsi pemimpinnya, mau mabuk atau apapun, selama kerjaan bagus dan tidak merugikan warganya,
    note : tapi biasanya kalau sdh kelakuan begitu susah mau kerjanya bagus,,,

  3. I actually like 3 the best, bcsauee the letters draw you in to the photo without overshadowing the guy in the background. Number 4, however, has the broadest appeal. Easy to read, grabs you. You only have a second to get their attention, etc. 5 seems a bit too much like an album cover, 6 requires too much work on the she;&orp#8217ps part to figure the book out. Aside from a tree and the connecting lines, these are all vastly different. How do you want the potential reader to feel upon seeing the book?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s