Modifikasi Honda Super Cub

Honda super cup merah ini sungguh menggoda para pengendara maupun orang yang melihatnya modifikasi super cup ini memang terlihat begitu simple NAMUN begitu mahal. Kenapa wakjoo bilang mahal ?? Yah pasti para pecinta kendaraan lumpur atau pecinta trail tau itu. Segelondong mesin CRF tercangkok didalam raga Super cup ini. Tak usah dibayangkan bagaimana tenaganya karena basic mesin SE CRF ini sudah sangat We.Ow.We 😁😁 Jika aslinya mesin ini kudi membopong rangka dan pralatan trail tapi sekarang hanya membopong rangka Honda Super cup pastilah sisa tenaganya mampu membuat motor Super cup ini berputar 360° di udara wkwkwkwkwk

image

Honda supercub litlle cub

Mesin standartnya yang berkapasitas 70 cc (lebih tepatnya 71,8 cc) ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 4,5 kW di putaran engine 9000 rpm. Dengan teknologi engine OHC serta sistem pengapian yang semula memakai platina 1980-1981 berubah menjadi sistem pengapian CDI di tahun 1982-1986.
Kompresi bahan bakar Honda C70 yang sebesar 8,8 : 1 ini masih mampu diatasi dengan pendinginan udara. Sedangkan untuk transmisi, motor ini memiliki 3 transmisi.

Sangat jauh berbeda dengan Engine bawaan CRF yang sudah menempel dimotor supercup merah ini. Terlihat kasap mata semua komponen motor ini hanya tersisa Body, rangka depan dan belakang untuk rangka tengah sudah dirombak guna penyesuaian mesin CRF. Skok depan, skok belakang, swing arm, footstep belakang.

image

Modifikasi honda super cup

Sekali lagi jangan menilai dari umurnya jika sudah begini hahaha. Jangan tanyakan berapa biaya nya karena ini sudah benar benar masuk kelas “hobby modifikasi” yang sudah lupa akan besaran biaya untuk kepuasan batin.
Semoga ini bisa menjadi inspirasi…
Sumber gambar : Facebook

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s