Meningkatkan performa new Vario 125 / 150

image

ilustrasi

Sedikit cara bagaimana meningkatkan performa new Vario 125 / 150 cukup sederhana dan simple. Cukup banyak pemilik new Vario 125 / 150 yang merasa bahwa motornya sedikit kurang greget, terutama bagi yang sebelumnya menggunankan old Vario 125. Kenapa bisa begini ? Nah wakjoo yo gak ngerti 😂😂😂 monggo dilanjut….


image

Menurut beberapa teman dan kebetulan pernah merasakan perbedaannya maka wakjoo mau bercerita. Awalnya “dulu” teman ada yang ambil V150 setelah dipakai katanya sedikit kurang greget dan memang wakjoo rasapun demikian. Hingga berujung inisiatif buka cover CVT, yang ternyata pully new V125 atau V150 ini berbeda dengan yang Old V125. Pully old V125 memiliki jalur roller yang lebih panjang dibanding milik V125 / V150 bukan hanya itu, pully old V125 juga terasa lebih ringan. Lalu keisengan pun berlanjut yaitu dengan menukar pully milik old V125 ke V150. Hasilnya cukup menggembirakan, akselerasi terasa membaik ketika menggunakan pully old V125.

I
image

Ingin membuktikan ? Bisa dicoba saja dengan menukar punya teman, buat dirasakan setelah itu putuskan untuk membeli 🙂 harga yg wakjoo ingat sih, rumah roller itu harganya Rp 68.000

Iklan

2 responses to “Meningkatkan performa new Vario 125 / 150

  1. Ping-balik: Gathering blogger dan coaching photografi bersama PT MPM Distributor – setia1heri.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s