Gathering dan Coaching Photography with MPM Honda Jatim

Hari minggu 28 feb 2016 kemarin wakjoo berkesempatan mengikuti acara Gathering dan Coaching Photography yang diselenggarakan oleh MPM Honda Jatim bersama Otoplus. Acara berlangsung dari pukul 10:00 sampai 15:00. Bersama dulur blogger jawatimuran (Jatimotoblog) bertempat di Coffee Oey, jalan Kartini Surabaya. Acara berlangsung hangat dan para peserta pun antusias mengikuti acara ini.

image

Acara ini bertujuan mempererat silaturahim serta kumpul-kumpul bersama blogger khususnya Jatimotoblog . Di dalam kesempatan ini Bpk. Bondan Priyodadi selaku HC3 MPM Devision Head membuka acara sekaligus memberikan secara simbolis kartu One Heart Card (OHC) Gold kepada blogger.

image

Setelah penyerahan OHC Gold dilanjutkan dengan penjelasan secara mendetail mengenai layanan terbaru dari Honda yaitu layanan Honda Home Service (HHS). Dipandu oleh Mas Ade Yudha (service enginer MPM) dimana dalam layanan ini konsumen Honda Jatim bisa menikmati service dirumah atau dikantor. Hanya dengan menghubungi callcenter di 08001146632 lalu konsumen akan dijelaskan bagaimana rulesnya, tak hanya service, pergantian spareparts pun dapat dilakukan. Spareparts bisa kita pesan dan nantinya akan dibawa oleh enginer / petugas HHS. Untuk biayanya Rp 15.000 untuk perkunjungan.

image

Diacara ini pun ada materi Coaching atau pelatihan tentang fotografi yang diberikan oleh Bpk. Dimas selaku Editor Visual Otoplus. Beliau bercerita tentang pengalamannya didunia fotografi otomotif. Bagaimana cara mengambil gambar yang baik, mulai dari gambar keseluruhan serta gambar yang mendetail selanjutnya, pemcahayaan, sudut foto, ketepatan menangkap gambar, semua dijelaskan secara mendetail. Beliau pun juga mengutarakan bahwa tren saat ini orang-orang lebih tertarik dengan gambar dibandingkan tulisan.

image

Tak hanya sekedar teori, wakjoo dan teman Jatimotoblog pun diajak untuk mempraktekkannya langsung dengan objek New CB150R spesial edition. Dengan warna merah di rangka dan dibalut dengan body hitam dulf.

image

Untuk artikel Honda Home Service ada di artikel selanjutnya….

Iklan

3 responses to “Gathering dan Coaching Photography with MPM Honda Jatim

  1. mbah gesang dapat apa itu? 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s