Layanan Honda Home Service

Ingin service kendaraan tapi tidak ada waktu karena kerjaan menumpuk dikantor. Hal ini terjawab sekaligus terselesaikan sejak adanya Honda Home Service. Apa itu Honda Home Service ?

image

Ini adalah sebuah layanan bagi konsumen honda di area Jawa Timur, layanan service ditempat tanpa perlu pergi ke AHAS karena mekanik akan datang menghampiri kendaraan kita dan menservicenya. Bisa anda janjian untuk service dirumah ataupun service dikantor anda, layanan ini sangat membantu ketika anda sedang sibuk dan tidak sempat untuk pergi ke AHAS namun anda tetap bisa melakukan service kendaraan.

Bagaimana soal perlakuan kendaraan ?
Tenang saja untuk hal ini, karena standart pelayanannya seperti pada AHAS pada umumnya. Dimana pengecekkan dari lampu, tekanan angin dan rem juga dilakukan tanpa ada yang dikurangi.

Bagaimana jika saya ingin mengganti sparepart ?
Tenang juga untuk hal ini, ketika anda menghubungi Honda Home Service anda bisa memesan sparepart apa saja yang ingin anda ganti. Nantinya sang mekanik akan datang membawa pesanan spareparts yang anda butuhkan. Sekedar tambahan info, layanan Honda Home Service ini biasanya membawa serta juga spareparts yang bersifat fastmoving , seperti kampas rem, bearing dll.

Bagaimana cara order Honda Home Service ?
Tenang caranya cukup mudah yaitu tinggal telepon ke Costtumer Service 08001146632 , disana anda bisa meminta pelayanan apa yang anda butuhkan. Nantinya anda akan diarahkan ke dealer terdekat mana yang menyediakan layanan Honda Home Service ini.

Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menggunakan Honda Home Service ?
Tenang juga untuk hal yang sensitif seperti ini, Honda Home Service intinya sama dengan pelayanan pada AHAS hanya saja memiliki nilai plus yaitu sifatnya yang mobile. Pelayanan plus tentu ada plus biayannya juga TAPI tak usah takut biaya jasa semua sama dengan yang di AHAS hanya saja anda akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp 15.000 untuk kunjungan (harga yang cukup terjangkau tanpa mengganggu waktu anda).

image

Bagaimana dengan garansi ?
Tenang juga untuk masalah ini, sama seperti halnya di AHAS garansi service juga diberikan untuk 1 minggu / 500km (tergantung mana yang lebih dulu dilalui). Jika ada keluhan atau ketidak tepatan ketika diservice.

Bagaimana jika kendaraan yang diservice tidak hanya satu unit ?
Tenang juga bagi anda yang bekerja diperkantoran ataupun dipabrik / industri pastilah tidak terhindar dari teman yang latah. Ketika melihat kendaraan anda diservice diparkiran bukan tidak mungkin mereka juga penasaran dan ingin melakukan hal yang sama. Jadi anda bisa order langsung dengan menjelaskan berapa unit kendaraan yang ingin diservice hari itu, spareparts apa saja yang ingin diganti. Sehingga mekanik Home
Service bisa sekalian membawakannya ketika kunjungan.
image
image

Bagaimana jika ingin menservice kendaraan oprasional kantor ?
Tenang ini juga bisa dilakukan, untuk kantor yang memiliki kendaraan oprasional Honda. Langkah sama saja yaitu dengan cara telepon ke Honda Home Service prihal berapa unit kendaraan yang akan di service lalu waktu yang disepakati untuk memperbaikinya. Semua akan dijelaskan melalui telepon.

Bagaimana hasilnya ?
Tenang saja wakjoo sudah menyaksikan sendiri pelayanan ini. Dari mulai datang sampai selesai. Dengan selogan “datang bersih – pulang bersih” . Jadi tak usah risau apakah nanti akan kotor atau gimana. Pelayanannya juga ramah, hemat waktu karena bisa tetap melakukan kegiatan sehari-hari. Hasil service sama dengan standart AHAS namun ini dilakukan di rumah atau dikantor kita sendiri.

Bagaimana tertarik juga kan ?
Tenang kalau tertarik dengan layanan Honda Home service ini anda bisa menghubungi 08001146632

image

Iklan

One response to “Layanan Honda Home Service

  1. Ping-balik: Honda Home Service, Nggak Ribet Motor Bebas Macet | Warung Biker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s