Cara Membersihkan Kerak Kaca Aquarium

Sudah lama punya aquarium, bahkan sampai lupa kalau punya aquarium ? Jika iya, berarti sama dengan apa yg Wakjoo alami. Giliran pengen pakai lagi aquarium nya, ehhh sudah parah kotornya.

Kerak kaca Aquarium

Yah seperti itu kiranya kerak yg menempel pada aquarium nya. Lama ga didalam rumah, diluar ke isi air hujan 😂 kalau pas inget Wakjoo buang airnya. Biar ga ditempati nyamuk berkembangbiak. Hehehe

Bahan nya sederhana : Sitrun, deterjen, sabun cuci piring. Alatnya pun sederhana, cukup : kawat cuci piring, busa/kain

Cara mudah membersihkan kerak aquarium

Langsung diplay aja untuk detailnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s