Honda CBR150 lokal sudah sampai Sidoarjo

image

Siang tadi tepat jam 1 Wakjoo berangkat ke Surabaya. Panas suhu dan hembusan angin membuat suasana riding kurang nyaman, emosi para pengguna jalan mudah terpancing. Setelah melintasi jembatan flyover Trosobo / Sidoarjo Wakjoo secara tak sengaja melihat sebuah truck kontainer parkir dihalaman pom bensin kiri jalan dengan mengangkut beberapa unit motor honda. Awalnya sih biasa namun ketika melihat beberapa barisan didepan membuat pikiran bertanya dan langsung tarik tuas rem kiri-kanan.

image

Setelah berhenti langsung deh putar balik ke halaman SPBU ternyata motor aneh itu adalah K45 , ada 3 warna disana . Merah , hitam dan repsol edition.

image

Mungkin beberapa unit yang ada disini adalah milik para indener online 😀 . jadi penasaran pengen test ride

Iklan

9 responses to “Honda CBR150 lokal sudah sampai Sidoarjo

  1. waahh…bukan punya ane pastinya 🙂

  2. beli-beli 😀

    ———————————————————
    Bebaskan Blok Mesin dari Warna Menguning
    http://rpmsuper.com/2014/09/21/cara-membersihkan-noda-di-blok-mesin/

  3. cepet juga udah ampe sana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s